SENJA x Indomaret #FunBikeIndomaret2016

Monday, October 31, 2016

UKM SENJA (SENI UNJANI) PERFORM DI ACARA FUN BIKE INDOMARET 2016 BANDUNG
Kemarin saya baru saja mendampingi subdivisi angklung untuk tampil di acara Fun Bike yang diselenggarakan oleh Indomaret. Berlokasi di monumen perjuangan Bandung, acara ini turut dimeriahkan oleh The Changcuters, Zumba, SENJA, band performer dan masih banyak lagi.

Walaupun sempat terkendala masalah teknis karena tim soundman telat memasang drum dan ketersediaan mic yang kurang, namun secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik, performa anak-anak SENJA juga sangat baik dibawah arahan pelatih Firman CS.

Dalam kesempatan kali ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih buat anak-anak SENJA yang telah berlatih dengan total untuk mempersiapkan penampilannya walaupun penuh dengan tekanan karena fokus konsentrasi terpecah ke event puncak KRETA G7. Namun secara keseluruhan sangat membanggakan bisa perform dihadapan ribuan pengunjung yang menghadiri acara tersebut. Dan terima kasih pula kami sampaikan untuk kang Lendi dan Indomaret yang telah memepercayakan SENJA sebagai pengisi di acara Fun Bike Indomaret 2016.

Promotional Banner
courtesy of @seni_unjani

You Might Also Like

0 comments