Danendra x BEM KMF EKONOMI BISNIS UNJANI

Wednesday, January 23, 2019

Official Banner of Ecomativ 2019 - Ecopelago
Alhamdulillah, hari ini telah terjalin kerjasama antara Danendra dan juga BEM KMF Ekonomi dan Bisnis UNJANI. Kerjasama ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan sumberdaya manusia di ORMAWA / Komunitas, sesuai janji kami untuk senantiasa mendukung perkembangan SDM di lingkungan ORMAWA kampus dan komunitas.

Kami juga, terbuka bagi rekan-rekan komunitas atau ORMAWA yang ingin menyelenggarakan event untuk bekerja sama dengan DANEDRA. Bentuk kerjasama dapat dibicarakan sesuai kebutuhan kedua belah pihak. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui akun Instagram kami di @danendra.id. Kami infokan bahwa dengan ini Danendra mengadakan Give away ticket Ecomativ 2019 - Ecopelago sebanyak 2 buah tiket untuk 2 orang pemenang. syaratnya gampang cukup ikuti perintah dibawah ini :

View this post on Instagram

#DanendraGIVEAWAY : Dicari orang-orang yang ingin mendapatkan 2 buah tiket ECOMATIV 2019 - Ecopelago . - Games Nusantara - live performance Band Regist - Nusantara Food Culinary Night - Photo Contest - Business Plan - Guest Star: Danila, 90'Sendu, Captivate, Glory of Love, Nirima Shahira . Syaratnya: - follow @danendra.id dan @ecomativ2019 dan posting instagram story dengan alasan kenapa kamu ingin menghadiri Ecomativ 2019 dengan mention @danendra.id dan @ecomativ2019 - posting sebelum Jumat 15/02/2019 jam 18.00 WIB - story paling kreatif dan alasan paling gila berhak mendapatkan 2 tiket untuk 2 orang pemenang. - terbuka untuk umum . --------------------------------- Danendra adalah unit bisnis yang berkomitmen untuk mensupport pengembangan kualitas SDM di lingkungan ORMAWA dan Komunitas. Punya Event ? jangan sungkan menghubungi kami untuk kerjasama. bentuk kerjasama disesuaikan dengan kebutuhan 2 belah pihak. follow @danendra.id untuk info lebih lanjut. . #WeAreDanendra #Ecomativ2019 #EventKampus #EventBandung #EventCimahi #Danilla #GiveAway #FreeTicket #90Sendu #Captivate #GloryofLove #NirimaShahira #CulinaryNight #UNJANI #FEBUNJANI #Viral #Dagelan #RidwanKamil #photooftheday

A post shared by Danendra Manajemen (@danendra.id) on


Jangan lupa untuk dishare ya ke temen-temen kamu :)

You Might Also Like

0 comments